RSS

SOSOK PRESIDEN 2014

Menurut pandangan saya presiden yang akan dipilih nanti pada saat pemilu 2014 adalah sesosok pemuda gagah yang belum bisa disebutkan namanya yang pasti dia dari golongan pemuda saat ini, dari saya pribadi saya menginginkan sosok presiden yang bisa membawa masyarakat kejalan kemakmuran agar masyarakat dapat menikmati hidup ini tanpa tuntutan ekonomi,sosial,politik.

Saya tidak ingin mengambil sosok presiden dari kalangan parpol , karena jika dari kalangan tersebut akan sama saja jadinya, makin lah memburuk negara ini. karena telah banyak kenyataan yang membuktikan bahwa sosok presiden yang diambil dari kalangan parpol itu tidak dapat membawa negara ini menuju kemakmuran.

Presiden itu harus bisa membaur dengan masyarakat sekitar, bisa memperbaiki pembangunan di masa sekarang yang semakin hancur karena terlalu banyak oknum-oknum yang mengkorupsi duit rakyat, kalau saja tidak ada korupsi di negara ini mungkin saja negara kita telah maju dan melewati pintu keterpurukan.

Menjadi presiden itu memang tidak mudah, harus mengemban tugas negara, memperbaiki bangsa ini , dan yang paling sulit dari tugas tugas presiden itu adalah membuat rakyat mentaati dan mematuhi perintah atau larangan yang sudah dibuat. Contohnya sangat mudah, jika kita dijalan banyak orang yang memakai kenddaraan bbermotor menyalip lampu merah dan melawan arah, tidak kalahnya dengan kendaraan bermotor kendaraan roda empat pun sering banyak melakukan kesalahan . Jika menginginkan presiden yang sesuai dengan kemauan kita, alangkah baiknya kita memperbaiki dirii kita terlebih dahulu sebelum kita menyalahkan orang lain,pemerintah, maupun presiden yang telah memimpin negeri kita ini.

Jadi, marilah kita berdoa agar pemimpin kita yang sudah ada menjadi lebih baik lagi dari sebelumnyya, dan jika memang nanti presiden kita akan digantikan oleh sosok presiden yang lain kita juga harus mendoakan agar sosok tersebut dapat memimpin negara ini menuju kemakmuran dan kesejahteraan.

0 komentar:

Posting Komentar