RSS

MY BRIEF AUTO BIOGRAPHY

Sedikit cerita tentang saya (Wisnu Pradityo) yang biasa dipanggil oleh teman-teman dengan “inu”, saya berumur 20 tahun yang sekarang masih menjadi mahasiswa di universitas gunadarma semester 5 jurusan Sistem Informasi. Saya adalah anak ke-2 dari dua bersaudara, Saya sangat suka dengan kegiatan yang membuat badan saya menjadi lebih segar yang antara lain yaitu hobby saya berenang. Saya sangat suka berenang karena kegiatan itu dapat membuat pernapasan menjadi lebih baik dan yang pasti dapat membuat badan lebih sehat, biasanya saya berenang di kolam renang “BOEDJANA TIRTA” yang tempatnya di daerah rawamangun.

Selain itu saya juga sangat suka dengan yang namanya makan, apapun makanannya yang penting tidak berbahaya bagi tubuh, halal dan bisa membuat saya kenyang. Ada juga kegiatan yang sangat susah saya lakukan yaitu adalah menguruskan badan dan yah walaupun memang saya tidak ingin menguruskan badan ini karena saya “apa adanya” (gemuk itu kan termasuk berkah dari ALLAH SWT), ibu saya pernah berkata “dek badanmu itu dikurusin sedikit, supaya enggak kegemukan” dan saya menjawab dengan sedikit bercanda “ yaahh..mah udh susah, inu gemukkan juga karma mama masak terus..hhehe” , “gak usah kurus banget dek, Cuma sedikit dikurangin aja berat badannya” ibu saya berkata , dan sekali lagi saya menjawab dengan serius “udah inu cob amah, tapi emang inu udah dikasih gemuk begini sama ALLAH jadi yah ngapain juga diubah-ubah lagi, terima apa adanya aja mah” ,ibu saya pun menjawab “ yasudah dek..kmu benar juga nnti kalo kamu kurus rejeki mama malah berkurang ya dek..hhe”.

Kebiasaan buruk yang saya miliki yaitu saya sangat susah tidur, saya selalu tidur sangat malam sekitar pukul 3 pagi, dan bangun pukul 8 pagi kalau tidak keterusan tidur yah saya sholat subuh dulu. Kebiasaan itu sangat susah dihilangkan, tapi sekarang saya berusaha untuk menghilangkan kebiasaan itu.

Demikian sedikit biografi tentang diri saya, untuk selanjutnya terdapat daftar riwayat hidup saya dibawah ini :


DAFTAR RIWAYAT HIDUP



A. UMUM

1. Nama : Wisnu Pradityo

2. Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta / 17 oktober 1990

3. Jenis Kelamin : Laki-laki

4. Agama : Islam

5. Status : Belum Menikah

6. Kebangsaan : Indonesia

7. Alamat : Jl. Batu kinyang Rt.006 / 04 No.74

Condet,Jakarta Timur 3520

8. Telp : (021)93916667

B. PENDIDIKAN FORMAL

1.SDN 03 PAGI Jakarta (1996-2002)

2.SLTPN 51 Jakarta (2002-2005)

3.SMU Dewi Sartika Jakarta (2005-2008)

4.Sekarang masih terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma jenjang S1 semester 5(lima), Fakultas Komputer jurusan Sistem Informasi.

C. PENGALAMAN

Saya pernah mengikuti workshop Introduction to XML : Standart XML Application and Minimum Software requirement tanggal 07 Agustus 2009.

Saya juga pernah mengikuti seminar “TRENDS IN MICROELECTRIC INDUSTRY” tanggal 04 Desember 2009.

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Jakarta, 20 Oktober 2010

Hormat saya,

Wisnu Pradityo

0 komentar:

Posting Komentar